Berita

PSM Jadwalkan Uji Coba Lawan Perseden

BALI – Training Centre (TC) PSM Makassar di Bali akan diselingi dengan uji coba. PSM berencana mengajak Perseden Denpasar sebagai lawan. Klub Liga 3 itu sudah menyampaikan kesiapan menerima ajakan PSM.

Rencananya, uji coba akan digelar Rabu 7 Februari mendatang. “Sudah ada jawaban secara lisan dari Perseden Denpasar. Mereka bersedia beruji coba. Segera kami follow up dengan surat resmi,” kata Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, Jumat (2/2/2018).

Soal teknis uji coba, PSM meminta Perseden menyiapkan dua skuat. Head Coach Robert Alberts berencana memainkan semua pemain. “Ya ada permintaan dari head coach seperti itu. Agar Perseden menyiapkan dua tim,” sambung Wina.

PSM Makassar sendiri hingga Jumat (2/2/2018) sudah melewati tiga hari TC. Sejauh ini, setiap hari program TC dirancang sedemikian rupa, dengan meningkatkan level latihan.

Dalam sehari, latihan dibuat dalam dua sesi. Pagi dan sore. Pagi, workout di hotel. Dan sorenya di Lapangan Banteng, Seminyak. Saat hari kedua, sempat diisi dengan sesi materi tentang nutrisi kepada pemain.

“Kondisi pemain semua terjaga dengan baik. Karena program TC sudah terencana. Kami berharap TC lancar digelar sampai selesai,” tutup Wina.

1 Response

Leave a Reply

error: Content is protected !!