Berita

PSM Kalahkan Bhayangkara FC, Asa Juara Terbuka Lebar

Bekasi – Pertandingan krusial antara Bhayangkara FC kontra PSM Makassar, Kamis (19/10) di Stadion Patriot Candrabaga Bekasi, mampu dimenangkan tim tamu PSM Makassar dengan skor 2-0. Kemenangan ini membuka peluang yang cukup besar bagi Pasukan Ramang untuk kembali bersaing memperebutkan tahta juara Liga 1 musim ini.

Dua gol tanpa balas yang masing-masing dicetak oleh Wiljan Pluim di menit ke 47 dan Steven Paulle di menit 50 membuat asa juara terbuka lebar.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts sangat bersyukur anak asuhnya dapat memenangkan pertandingan yang sangat penting ini. Baginya, Bhayangkara FC memiliki pemain dan pelatih yang bagus dan tentu sulit mengalahkan mereka di kandang.

“Liga ini sangat seru karena tim-tim papan atas saling berkejar-kejaran. Putaran pertama kami sempat lama memimpin klasemen, namun setelah itu seringkali berubah-ubah tetapi tidak pernah keluar dari 5 besar”.

“Bhayangkara bermain dengan gaya sendiri dan kami di tim sudah membicarakannya. Meskipun kami tidak mencetak bola dari open play melainkan melalui set pieces, tetapi daya serang PSM cukup tajam” ungkap pelatih PSM, Robert Rene Alberts.

Pemain PSM, Marc Anthony Klok juga menyampakan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berjuang dan mendukung PSM pada petandingan kontra Bhayangkara tersebut. “Terima kasih saya ucapkan kepada tim, staff, manajemen, serta suporter yang datang ke Bekasi demi memberikan dukungan kepada kami. Pertandingan ini seperti pertandingan kandang bagi kami” ujar Marc Klok.

Marc menambahkan, dirinya selalu melihat semua pertandingan adalah final yang harus dimenangkan. “Sejak liga dimulai, bagi saya semua pertandingan adalah final. Karena itu harus dimenangkan. Dan sisa laga ini wajib kami menangkan apabila kami ingin meraih juara liga tahun ini” tutupnya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!