Berita

PSM ke 8 Besar Piala Indonesia

PSM Makassar menyegel satu tiket ke babak 8 besar Piala Indonesia 2019. Hasil itu setelah PSM kembali menang di leg kedua 16 besar atas Perseru Serui, di Stadion Andi Mattalatta, Rabu 20 Februari. Skornya, 3-0.

Ferdinand Sinaga mencetak sepasang gol, ditambah satu Bayu Gatra. Di leg sebelumnya, PSM menang 9-0. Agregat 12-0 menegaskan dominasi PSM atas lawan.

Pelatih PSM, Darije Kalezic, mengapresiasi skuadnya. Darije mengabaikan kondisi internal Perseru yang memang minim persiapan.

“Karena saya fokus ke PSM. Tidak ke lawan. Kemenangan di dua pertandingan adalah hasil latihan yang kami lakukan,” kata Darije, di sesi postmatch press conference.

Kemenangan ini, lanjut Darije, juga cukup bagus dijadikan modal untuk menghadapi laga perdana AFC Cup, melawan Home United. “Sekarang, kami akan fokus ke pertandingan di AFC Cup,” sambung Darije.

Soal AFC Cup, Ferdinand Sinaga ikut berkomentar. The Dragon menegaskan kesiapannya bersama kolega. “Yang harus kami siapkan adalah mental. Kami percaya bahwa tim ini, pelatih dan pemain sudah siap untuk itu,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!