Berita

PSM kontra Bali United, Duel ‘The Dutch’ Marquee Player

Bali – PSM Makassar akan melakoni laga tandang pada pekan ke 16 Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1, Minggu (23/7) di Stadion Kapt. I Wayan Dipta melawan tuan rumah Bali United.

Meskipun tanpa diperkuat beberapa pilar utama diantaranya Hamka Hamzah dan Steven Paulle, PSM Makassar tetap optimis menargetkan 3 poin. Pertandingan nanti juga akan sangat menarik karena mempertemukan dua marquee player asal negeri kincir angin, Wiljan Pluim (PSM) dan Nick Van Der Velden (Bali United).

“Bali United tim yang bagus. Mereka mampu meraih hasil baik dibeberapa laga terakhir. Pada pertandingan nanti, kami mungkin kehilangan 2 atau 3 pemain utama yang tidak akan bermain. Tetapi kami datang kesini dengan target meraih 3 poin” ujar pelatih PSM, Robert Rene Alberts.

Menurut Robert, pertandingan juga akan sangat menarik karena marquee player kedua tim berasal dari Belanda. “Besok (23/7) akan menjadi duel Belanda. PSM memiliki Wiljan Pluim dan Marc Klok asal Belanda. Bali United juga memiliki pemain-pemain asal Belanda. Bahkan besok kita akan lihat siapa dari duel marquee player asal Belanda yang akan mendapat predikat Man of the Match. Pluim atau Nick Van Der Velden”.

Pemain PSM, Titus Bonai yang akrab disapa Tibo menambahkan, seluruh pemain siap untuk tampil ngotot meski bermain di kandang lawan. “Tim yang paling kompak dan ngotot yang akan memenangkan pertandingan besok (23/7). Dan kami akan bermain solid dan ngotot untuk dapat meraih 3 poin disini” pungkas Tibo. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!