Berita

PSM Makassar Supercup Asia : CEO PSM Ajak Suporter dan Warga Makassar Sambut Peserta Turnamen

Makassar – Turnamen yang dinantikan seluruh pendukung PSM dan warga Makassar tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan dilakukan masing-masing tim maupun panitia penyelenggara.

PSM Makassar Supercup Asia yang diikuti 4 tim dari 4 negara ini merupakan turnamen Internasional kerjasama antara PSM Makassar dan Momentum Asia selaku main organizer. Turnamen yang akan berlangsung 19 dan 21 Januari ini diharapkan mampu membangkitkan euforia sepakbola di kota Makassar dan Sulawesi Selatan.

“PSM Supercup Asia sudah didepan mata. Kami mengajak seluruh pendukung PSM dan masyarakat Makassar untuk bersama-sama menyambut tamu-tamu kita dari Australia, Kamboja, dan Singapura yang telah bersedia berpartisipasi mengikuti turnamen ini” ucap CEO PSM, Munafri Arifuddin.

Menurut Appi, sapaan karibnya, turnamen pra musim ini merupakan turnamen persahabatan yang harus disambut dengan sukacita. “Ini turnamen pra musim kita dengan standar internasional. Sudah sangat lama tidak ada tim dari luar negeri bertanding di Makassar. Karena itu mari kita sambut dengan penuh suka cita” pungkas Appi. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!