Berita

PSM Masih Berburu Satu Pemain Lagi

Sekitar kurang lebih satu minggu menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2018, PSM Makassar masih mencari satu pemain lagi untuk memenuhi slot kuota pemain. Saat ini, PSM sendiri telah resmi memiliki 28 pemain yang telah dikontrak didalam skuatnya.

Satu pemain hampir pasti mengisi satu slot di skuat Juku Eja. Ia adalah Muhammad Fauzan Jamal yang telah dinyatakan lolos seleksi dari tim pelatih. Fauzan hanya tinggal menunggu kontrak dari manajemen tim.

Datangnya Fauzan tak membuat Robert Rene Alberts sebagai juru taktik PSM Makassar berpuas diri dengan jumlah skuatnya untuk mengarungi musim kompetisi 2018. Ia mengatakan bahwa masih akan mencari satu pemain lagi untuk menggenapkan jumlah kuota 30 pemain yang ditetapkan oleh PT Liga Indonesia Bersatu (PT LIB) sebagai operatot kompetisi.

“Saya masih mencari pemain lagi, kita masih ada satu slot pemain lagi karena kita ingin memenuhi kuota pemain kita,” ungkap Robert.

Namun, pria Belanda tersebut tak serta merta mengambil sembarang pemain untuk masuk kedalam skuatnya. Robert menginginkan pemain yang matang dan siap untuk bersama-sama memperkuat PSM untuk tekad meraih juara.

“Tetapi tentunya tidak mudah untuk bisa masuk kesini karena pemain tersebut harus menunjukkan bahwa dia lebih baik dari pemain yang kita punya,” tegas Robert.

Leave a Reply

error: Content is protected !!