Berita

PSM Menangkan Laga Kontra Perseru di Stadion ‘Angker’ Marora

Serui – PSM Makassar berhasil meraih poin penuh saat bertandang ke Stadion ‘Angker’ Marora, Kamis (4/5). PSM Makassar mengalahkan tuan rumah Perseru Serui yang selama satu musim TSC 2016 tidak pernah mengalami kekalahan di kandang.

Sejak babak pertama, kedua tim menyerang bergantian. Hingga pada menit ke …. Perseru berhasil unggul atas tim tamu 1-0 melalui tendangan bebas yang dilakukan oleh ……… Jelang akhir babak pertama, PSM Makassar mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat sepakan Reinaldo da Costa meneruskan bola dari Gozali Siregar yang gagal ditangkap oleh penjaga gawang Perseru, ……

Di babak kedua, pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Titus Bonai menggantikan Romario Rompasium. Pergantian berjalan efektif dengan terciptanya gol di menit ke ….. oleh Titus Bonai.

Pemain PSM Makassar, Reinaldo da Costa tidak sadarkan diri bahkan megeluarkan darah setelah wajahnya disikut dengan keras oleh pemain Perseru, Moch. Zaenuri. Reinaldo nyaris kehilangan nyawanya ditengah pertandingan. Beruntung dokter dan fisioterapi PSM melakukan tindakan yang tepat sehingga Reinaldo selamat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit.

Hingga pertandingan berakhir, PSM Makassar mampu mempertahankan keunggulan dan meraih kemenangan pertama setelah satu tahun lamanya Perseru tak terkalahkan di kandang. Meskipun menang, PSM Makassar memprotes kinerja perangkat pertandingan khususnya wasit yang memimpin pertandingan. (*)

 

PSM Makassar :

Rivki Mokodompit (GK), Ardan Aras, Hendra Wijaya, Reva Adi Utama, Wasyiat Hasbullah (belakang) – M. Arfan, Wiljan Pluim, Marc Klok (tengah) – Romario, Gozali Siregar, Reinaldo da Costa (depan)

Substitutes :

Deni Marcel (GK), Safei, Rizki Pellu, Asnawi Mangkualam, Syamsul Haeruddin, Ridwan Tawainella, M. Rahmat, Titus Bonai, Andri

Perserui :

Leave a Reply

error: Content is protected !!