Berita

PSM Optimis Kembali Puncaki Klasemen

Makassar – Pertandingan kontra tim asal Kalimantan, Pusamania Borneo FC, yang digelar Senin (19/6) pukul 21.30 wita di Stadion Andi Mattalatta, wajib dimenangkan Pasukan Ramang. Bermain di kandang sendiri dengan dukungan ribuan suporter harusnya mampu membangkitkan semangat juang anak asuh Robert Rene Alberts.

“Jika ingin menutup pekan ke 11 dengan memuncaki klasemen di liga, kami harus memenangkan pertandingan” ujar Robert saat menggelar press conference dihadapan awak media.

Robert juga menyampaikan bahwa hasil pertemuan antara PSM dan PBFC di turnamen TSC lalu tidak masuk dalam hitungannya. “Saya sudah sampaikan sejak kemarin, pertandingan turnamen TSC tidak masuk hitungan. Mereka tim bagus tetapi kami ingin menutup pertandingan pekan ke 11 ini dengan kemenangan”.

Pemain PSM Ferdinand Sinaga menegaskan, dirinya siap bermain sesuai dengan arahan pelatih. “Saya siap bermain. Persiapannya dengan fokus latihan dan menunjukkan kepada pelatih performa saya dilatihan. Saya memang menunggu waktunya jadi bersabar saja. Jika Tuhan mengijinkan saya cetak gol maka saya akan cetak gol”.

Sementara itu dari kubu PBFC, Pelatih Dragan Djukanovic mengatakan, PSM saat ini berbeda dengan PSM yang bermain di TSC 2016. Banyak perubahan utamanya dibarisan pemain asing. “PSM salah satu tim terbaik di Indonesia dan selalu menjadi 3 besar di top liga. Mereka punya pemain asing yang bagus dan seringkali membuat kejutan dilapangan. Tetapi kami akan menampilkan permainan attacking football dan menargetkan 3 poin”.
Pemain PBFC Flavio Junior menyampaikan tanggapannya terkait PSM saat ini “PSM yang sekarang lebih baik dan lebih kuat. Mereka punya striker yang harus diwaspadai yaitu Reinaldo”. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!