Berita

PSM Optimis Raih 3 Poin di Laga Tandang Terakhir

Banjarmasin – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts optimis anak asuhnya dapat meraih poin maksimal di laga tandang terakhir kontra Barito Putera, Minggu (29/10) di Banjarmasin.

Kondisi tim yang bagus dan motivasi tinggi yang dimiliki anak asuhnya menjadi alasan Robert bahwa PSM akan meraih 3 poin di kandang rivalnya.

“Kondisi tim saat ini bagus. Motivasi pemain juga bagus untuk meraih hasil positif saat bertemu Barito Putera” ujar Robert.

“Saya respek terhadap Barito Putera. Tim ini bagus dengan pemain dan pelatih yang bagus. Tetapi kami ingin menang pada pertandingan nanti” lanjut pelatih berusia 62 tahun ini.

Pemain PSM Makassar, Rizki Pellu menambahkan, seluruh pemain siap mengikuti instruksi pelatih. “Kami pemain telah siap menghadapi pertandingan nanti. Kami akan berusaha maksimal dan memberikan yang terbaik”.

Pellu mengatakan, Barito Putera dihuni pemain-pemain yang bagus. Dan mereka harus mewaspadai seluruh pemain dari kubu lawan. “Kami memang lengah di putaran pertama saat bermain di Makassar sehingga ditahan imbang. Tetapi kali ini kami akan tampil lebih baik dan mewaspadai seluruh pemain lawan. Kami tidak akan memberi ruang bagi mereka untuk mengembangkan permainan” pungkas Pellu. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!