Berita

PSM Perkenalkan Sandro

ALESANDRO Ferreira Leonardo resmi diperkenalkan sebagai pemain baru PSM Makassar, Rabu (1/8/2018). Perkenalan tersebut dilakukan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Sandro, sapaan akrab Alesandro, direkrut sebagai pengganti stiker Bruce Djite yang dilepas. CEO PSM, Munafri Arifuddin berharap, perekrutan Sandro dapat memberi kontribusi besar untuk tim. “Dapat membantu PSM dalam memburu gelar juara musim ini,” katanya.

Bagi Sandro, merumput di Indonesia adalah hal baru. Meski demikian, ia tak ragu untuk memilih PSM sebagai tempat berkarir. Alasannya, PSM tengah dalam jalur perebutan juara. “Saya mendapat tawaran dari beberapa klub Indonesia. Tapi saya pilih PSM karena sedang memburu juara,” katanya.

“Saya ingin tantangan baru dalam sepakbola. Atmosfer di Indonesia lebih baik daripada di Hongkong. Banyak teman saya di Indonesia dan bercerita tentang ketatnya liga disini,” sambung Sandro.

Selain Sandro, manajemen PSM juga memperkenalkan kiper Imam Arif Fadillah sebagai pemain baru. Imam direkrut  dengan status pinjaman dari klub Liga 1 lainnya, Persib Bandung. Imam sendiri sudah bergabung sejak pekan lalu. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!