Berita

PSM Perkenalkan Striker Asing Asal Australia

Makassar – Striker asing baru PSM Makassar, Bruce Djite asal Australia akhirnya bergabung bersama Pasukan Ramang. Bruce yang baru saja tiba dari Australia langsung diperkenalkan dihadapan awak media, Rabu (3/1), di Hotel Aryaduta Makassar.

Bruce diperkenalkan bersama 6 pemain lokal baru yang bergabung memperkuat PSM musim ini.

“Hari ini kami akan perkenalkan pemain baru PSM. Ada 7 pemain baru yang sudah resmi bergabung, yaitu Hasim Kipuw, Saldi, Abdul Rahman, Heri Susanto, Sahar Ginanjar, dan Arsyad Yusgiantoro. Sementara pemain asing yang selama ini membuat penasaran, Bruce Djite, juga telah bergabung” ucap CEO PSM, Munafri Arifuddin.

Bruce Djite dikontrak manajemen PSM untuk menggantikan Pavel Purishkin yang sempat bermain setengah musim bersama Pasukan Ramang.

“Saya harap PSM sukses musim ini dan saya akan melakukan apapun yang dapat saya lakukan untuk membantu PSM lebih sukses daripada musim lalu” ungkap Bruce yang baru saja lepas dari klub lamanya, Suwon FC, Korea Selatan.

“Kami harus bekerja hari demi hari dan melakukan yang terbaik disetiap pretending yang akan kami jalani musim ini” pungkasnya.

Kehadiran Bruce Djite dan para rekrutan baru PSM musim ini diharapkan mampu menaikkan performa dan prestasi PSM pada kompetisi Liga 1 2018. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!