Berita

PSM Perpanjang Kontrak Marc Klok dan Pluim

Makassar – PSM Makassar memperpanjang kontrak dua pemain asing asal Belanda, Marc Anthony Klok dan Willem Jam Pluim, Senin (13/11). Klok menandatangani kontrak barunya di Menara Bosowa pada siang hari, sementara Pluim di Sekertariat PSM pada sore harinya.

“Kami telah bersepakat untuk memperpanjang kontrak dua pemain asing PSM yaitu Marc Anthony Klok dan Wiljan Pluim. Durasi kontrak Marc Klok bertambah 2 tahun. Sementara Pluim kita tambahkan lagi 2 tahun dari kontrak sebelumnya. Jadi kami mengontrak Pluim hingga 2021” ujar CEO PSM, Munafri Arifuddin.

Pria yang akrab disapa Appi ini menegaskan agar klub lain yang menginginkan kedua pemain ini untuk berhenti mengejarnya. Karena Klok dan Pluim sama-sama masih ingin bermain untuk PSM Makassar.

Sementara itu, Marc Klok sangat senang bisa tetap berada di PSM Makassar. Baginya, PSM Makassar adalah rumahnya, dan tidak ada alasan untuk pergi.

“Saya mendapatkan beberapa tawaran menarik dari tim lain di beberapa negara. Tetapi saya merasa baik dan bahagia di Makassar. Ini rumah saya. Saya tidak pernah merasakan sebelumnya dalam hidup saya seperti yang saya rasakan selama di PSM. Saya ingin melanjutkan membuat sejarah untuk klub ini. Dukungan yang diberikan penggemar kepada saya tahun ini, membuat saya tidak dapat memikirkan untuk pindah ke klub lain”.

Willem Jan Pluim yang akrab disapa Willy ini juga sependapat dengan Marc.

“Saya senang bisa tetap bermain untuk PSM. Banyak sekali yang menawari saya untuk bermain di klub mereka. Tetapi setelah apa yang saya jalani bersama PSM, saya berbicara dengan pak Appi tentang kontrak saya, tentang semuanya, dan saya memutuskan untuk tetap bersama PSM. Dengan adanya ini saya mohon tidak ada lagi isu yang beredar tentang saya” ujar Willy dihadapan para jurnalis.

Agen Willy asal Belanda, Robert Postma yang ikut mendampingi sang pemain mengatakan, Willy sangat bahagia menjadi bagian dari PSM dan hatinya hanya untuk PSM.

“Banyak sekali klub yang menginginkan dia (Willy). Beberapa dari Indonesia, Malaysia, Thailand, bahkan Korea. Tetapi Willy senang bersama PSM dan saya hanya bisa mengikuti keinginannya karena dia bahagia dan hatinya memilih disini” pungkasnya. (*)

SaveSave

SaveSave

Leave a Reply

error: Content is protected !!