Berita

PSM Perpanjang Kontrak Robert Rene Alberts Hingga Desember 2021

Makassar – Pelatih PSM Robert Rene Alberts mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen PSM hingga Desember 2021. Hal ini disampaikan secara langsung oleh CEO PSM Munafri Arifuddin, pada Senin (27/11) di Hotel Colonial, Makassar.

“Kami dari manajemen telah bersepakat dengan Robert untuk bekerjasama lebih lama lagi. Karena itu kontrak Robert diperpanjang 4 tahun hingga 2021” ujar Munafri dihadapan para awak media.

Kerjasama tersebut bukan tanpa alasan. Keduanya merasa sudah sangat cocok untuk bekerjasama sejak TSC dan setelah melalui kompetisi yang cukup berat di 2017.

Manajemen PSM juga meminta Robert untuk turut membantu membangun akademi dengan membuat program untuk pembinaan usia muda berkelanjutan.

“Dengan pengalaman yang dia miliki, saya yakin Robert mampu memberikan sesuatu bagi PSM khususnya pengembangan pemain usia muda” jelas Munafri.

Robert sangat mengapresiasi langkah manajemen PSM memperpanjang kontraknya dan keinginan CEO untuk membangun pembinaan pemain usia muda.

“Saya senang dengan perpanjangan kontrak ini. Karena saya selalu senang bekerjasama dengan Appi (Munafri). Kami telah berbicara banyak hal dan memiliki visi yang sama didalam membangun PSM” ujar Robert.

Robert berharap kedepannya PSM akan semakin profesional dan menjadi penghasil pemain-pemain berkualitas dimasa depan. (*)

SaveSave

SaveSave

SaveSaveSaveSave

Leave a Reply

error: Content is protected !!