Berita

PSM Ramah Tamah Bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla

 

Makassar – Tim PSM Makassar menghadiri acara ramah tamah, Jumat (30/6) di kediaman pribadi Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla. Para pemain, pelatih, dan official yang menggunakan batik disambut dengan senyuman khas pria yang lebih akrab disapa dengan sebutan ‘JK’ ini.

CEO PSM, Munafri Arifuddin membuka acara ramah tamah dengan menyampaikan kepada Jusuf Kalla terkait capaian PSM di Gojek Traveloka Liga 1. Selain itu, Appi sapaan akrab Munafri, juga juga melaporkan bahwa PSM akan berangkat ke Bandung untuk laga kontra Persib pada 5 Juli mendatang. Karena itu seluruh pemain, pelatih, manajemen, dan official memohon doa dan dukungan dari pria yang pernah menjadi manajer di PSM dan Makassar Utama ini.

Jusuf Kalla memberikan motivasi kepada pemain dan sedikit bercerita tentang pengalamannya saat menjadi pengurus sepakbola.  “Saya jadi ingat 30 thn lalu. Waktu saya jadi Ketua PSM dan Makassar Utama. Mengurus sepakbola itu siap untuk tidak tidur. Tadi saya dengar PSM menang terus. Jadi CEO PSM ini tidak tidur karena banyak menang” ujarnya diiringi tawa hadirin. Jusuf Kalla juga menitipkan pesan penting kepada tim. Menurut JK, walaupun kini berbentuk PT,  tetap bawa nama PSM. Ada kebanggaan dan harus dijaga. Pemain tidak hanya membawa nama klub, tapi juga nama daerah, satu-satunya dari Sulawesi, karena ada puluhan juta orang yang berada di belakang nama besar PSM.

Acara ramah tamah yang berlangsung selama 1,5 jam tersebut juga dihadiri Founder Bosowa Aksa Mahmud, Komisaris Utama PSM Sadikin Aksa, Komisaris PSM Solihin Kalla, dan Komisaris PSM lainnya yaitu Andi Suruji. Pada kesempatan tersebut, CEO PSM Munafri Arifuddin juga memberikan Jersey PSM kepada Jusuf Kalla dengan bertuliskan RI 2.  (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!