Berita

PSM Seleksi Mamadou Elhaji

MAKASSAR – Ada sosok yang baru pada latihan PSM Makassar, Jumat (23/2/2018). Dia adalah Mamadou Elhaji. Pesepakbola dengan posisi bek. Elhaji berstatus seleksi.

Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Alberts, akan menilainya dalam beberapa hari. “Kami akan lihat perkembangannya sampai uji coba pada hari Minggu nanti,” kata Robert kepada media peliput PSM di Stadion Andi Mattalatta, siang tadi.

Elhaji sudah dikait-kaitkan dengan PSM sejak sepekan terakhir. Hanya saja Robert tak pernah memastikan kedatangannya. Setelah Elhaji benar-benar datang, barulah Robert bersedia berkomentar panjang lebar.

Lalu, bagaimana kesan Robert terhadap Elhaji?. “Baru satu kali berlatih. Semuanya dari dia positif. Tapi belum ada penilaian. Dia kuat dan bagus dalam penempatan posisi. Tapi belum teruji karena di latihan tadi tidak banyak tekanan,” papar pelatih asal Belanda ini.

“Besok dia akan berlatih lagi dan diuji dalam latihan 11 lawan 11. Saya pastikan dia akan bermain dari awal ketika uji coba hari Minggu nanti. Setelah itu saya akan mengambil keputusan,” tutup Robert. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!