Berita

PSM Siap Rekrut Pemain Muda Berkualitas

Makassar – PSM Makassar mulai bersiap mencari bakat-bakat baru sepakbola khususnya dari Indonesia Timur. Setelah kompetisi Liga 1 usai, tim pelatih menrencanakan untuk menggelar talent scouting di beberapa daerah yaitu Maluku (Tulehu, 25-26 November), Nusa Tenggara Timur (Kupang, 25-26 November), Sulawesi Tenggara (Kendari, 25-26 November), Sulawesi Barat (Mamuju, 1-3 Desember), dan Sulawesi Selatan (Makassar, 9-10 Desember).

“Tim pelatih akan langsung ke beberapa daerah di wilayah Indonesia Timur untuk melakukan talent scouting mencari pemain muda berbakat dan potensial di sepakbola. Tim pelatih nantinya dibantu oleh panitia lokal di daerah yang menjadi tujuan digelarnya seleksi pemain” ujar Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina.

Wina menambahkan, pendaftaran telah mulai dibuka dan para pemain muda dengan usia dibawah 19 tahun dapat mulai mendaftarkan diri melalui form link bit.ly/seleksipsmu19. “Pendaftar dapat melakukan registrasi pendaftaran mengikuti seleksi dengan mengisi form yang kami buat mulai dari sekarang. Adapun syarat usia yaitu pesepakbola yang memiliki kelahiran mulai 1 Januari 1999 sampai dengan 31 Desember 2001. Selain mencari bakat baru untuk PSM U19, kami juga ingin membina pemain dengan usia 16-17 tahun sebagai bagian dari pembinaan sepakbola yang dilakukan oleh PSM Makassar” ungkap Wina.

Wina juga mengajak agar anak-anak yang memiliki bakat sepakbola tidak menyia-nyiakan kesempatan ini demi memperoleh jalan dalam mewujudkan mimpi menjadi pemain sepakbola profesional. “Kami mengajak talenta-talenta muda agar berpartisipasi dan tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk dapat menjadi pemain sepakbola profesional dan pemain masa depan PSM maupun Tim Nasional Indonesia suatu saat nanti” tutupnya. (*)

SaveSave

SaveSave

Leave a Reply

error: Content is protected !!