Berita

PSM Super Cup Asia, Obat Kerinduan Pecinta PSM Makassar

MAKASSAR – Stadion Andi Mattalatta, kembali memerah. Ribuan suporter PSM Makassar memenuhi stadion bersejarah itu. Demi sebuah dukungan untuk tim idola.

Ya, Jumat 19 Januari 2018, adalah momen bersejarah bagi PSM Makassar. Klub tertua di Indonesia ini menggelar sebuah turnamen internasional. Bertajuk PSM Super Cup Asia 2018. Pesertanya, empat klub luar negeri.

Adelaide United (Australia), Home United (Singapura) MND FC (Kamboja) dan PSM Makassar (Indonesia, tuan rumah). Tak pelak, turnamen ini pun menjadi pengobat rindu suporter PSM Makassar menyaksikan sang idola berlaga.

Seperti yang diungkapkan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. “Semoga PSM Super Cup Asia 2018 ini menjadi hiburan bagi warga Makassar,” katanya, saat membuka turnamen ini.

Appi, sapaan akrab Munafri menambahkan, di PSM Super Cup perdana ini, jelas tak jauh dari kekurangan. Tapi hal itu akan berupaya dibenahi di PSM Super Cup Asia selanjutnya.

“Kami punya kontrak untuk turnamen ini selama tiga musim. Kedepannya peserta PSM Super Cup Asia akan bertambah. Untuk yang pertama ini, kami rancang dalam waktu tiga bulan,” papar Appi.

Terpisah, Kadispora Sulsel, Sri Endang, turut mengapresiasi digelarnya PSM Super Cup Asia 2018. “Pemerintah berterimakasih kepada PSM Makassar yang ikut mengembangkan olahraga di Sulsel. Sekali lagi, kami mengapresiasinya,” tutur Sri.

Leave a Reply

error: Content is protected !!