Berita

PSM Taklukkan Arema FC 1-0

Makassar – PSM Makassar akhirnya mampu mengalahkan Arema dengan skor 1-0 melalui pertandingan yang ketat, Rabu (10/5) di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar. Reinaldo Elias da Costa berhasil membawa PSM Makassar kembali ke puncak klasemen Liga Gojek – Traveloka Liga 1 pekan ke 5.

Sejak awal babak pertama, PSM Makassar menyerang pertahanan Arema FC yang dikawal oleh Jhon Ahmat Alfaridzi. Beberapa peluang berhasil tercipta namun masih mampu diantisipasi oleh penjaga gawang Arema FC, Kurnia Mega. Arema FC tidak mampu mengembangkan permainan dan terus tertekan sehingga di menit akhir babak pertama, salah satu pemain belakang tim tamu harus terusir dari lapangan pertandingan setelah mendapatkan kartu kuning kedua (kartu merah tidak langsung).

Di babak kedua, PSM Makassar masih terus menekan pertahanan Arema FC. Akhirnya di menit ke ….. Reva Adi Utama memberikan umpan matang yang dikonversi menjadi gol dengan sangat baik oleh Reinado da Costa. Kedudukan ini bertahan hingga pertandingan usai.

 

PSM Makassar :

Rivki Mokodompit (GK), Hamka Hamzah, Steven Paulle, Zulkifli Syukur, Reva Adi Utama (belakang) – Wiljan Pluim, Marc Klok, M. Arfan (tengah) – Ridwan Tawainella, M. Rahmat, titus Bonai (depan)

Substitutes :

Deni Marcel (GK), Ardan Aras, Hendra Wijaya, Safei, Rizki Pellu, Syamsul Haeruddin, Andri, Romario, Reinaldo da Costa

Leave a Reply

error: Content is protected !!