Berita

PSM Target 3 Poin di Kandang Persib

Makassar – PSM Makassar akan melakoni laga tandang kontra Persib Bandung, Rabu (5/7) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Berbagai persiapan telah dilakukan pasukan Ramang untuk meraih poin penuh di kandang lawan.

“Persib tim yang bagus. Mereka memiliki pemain-pemain bagus dan berpengalaman. Musim ini mereka menghabiskan banyak uang untuk merekrut pemain berkualitas” ucap pelatih PSM, Robert Rene Alberts.

“Kami akan menggunakan formasi yang berbeda dari biasanya. Mengenai perubahan regulasi, bagi saya siapapun dia jika bagus dan sesuai dengan strategi tim, senior maupun U23 sama saja. Kami siap menghadapi Persib dengan target 3 poin” tambahnya.

Mengenai kondisi pemain pasca libur lebaran, menurut pelatih asal Belanda ini, semua pemain dalam kondisi baik. “Para pemain dalam keadaan baik. Mereka menjalankan program latihan yang telah diberikan dengan baik. Terbukti saat kembali berlatih tidak ada pemain yang berat badannya naik. Dan kondisi fisik mereka juga dalam keadaan prima”.

Pasca libur lebaran, para pemain PSM kembali berlatih setiap hari sejak Kamis (29/6). Berangkat menuju Bandung, Selasa (4/7) dan tidak akan menggelar ujicoba lapangan. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!