Berita

PSM U-19 Masih Buka Peluang Tambah Pemain

MAKASSAR – PSM Makassar U-19 masih berpeluang menambah anggota skuat. Pelatih Herrie Setyawan mengatakan, penambahan skuat dilakukan jika memang dianggap perlu. PSM Makassar U-19 saat ini tengah ditempa untuk persiapan Liga 1 U-19, Juli mendatang.

Persiapan sengaja digelar lebih awal, agar Pasukan Ramang muda kian matang. Hingga berita ini diturunkan, skuat PSM Makassar U-19 berjumlah 28 pemain. Ditambah, dua pemain yang berstatus seleksi.

Jika ada yang bergabung, syaratnya adalah punya kemampuan diatas pemain yang ada sekarang. “Kita lihat kemampuan dua pemain seleksi ini,” kata Herrie.

Ditambahkan Herrie, 28 pemain lainnya dan yang sedang seleksi, juga tak boleh lengah. Sebab, masih ada kemungkinan Herrie mencoret, jika performanya menurun. Apalagi, Herrie sudah mengagendakan sejumlah uji coba hingga ke luar kota.

Bahkan, jika ada pemain yang dianggap mumpuni dari tim lawan, Herrie tak segan untuk memanggilnya bergabung.
“Jadi, skuat yang ada sekarang ini belum pasti. Nanti kita akan lihat lagi kedepannya. Bisa juga dari uji coba, kita bisa ambil pemain dari sana kalau bagus,” tegasnya.

“Tidak menutup kemungkinan juga pemain-pemain yang ada sekarang akan dicoret jika tidak memenuhi standar. Intinya kita akan sambil berjalan melihat pemain lagi,” demikian Herrie. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!