Berita

PSM U19 Gagal Raih Poin Di Pertandingan Perdana

Samarinda – PSM U19 baru saja melakoni laga perdananya di Liga U19 grup 3 melawan Mitra Kukar U19, Minggu (6/8) di stadion Palaran Samarinda. Dukungan suporter PSM yang hadir langsung di stadion membuat para pemain bersemangat meskipun tidak bermain di Makassar.

Kick off babak pertama pertandingan berlangsung sengit. Namun tim Mitra Kukar U19 memberikan tekanan dan membuat banyak peluang di depan gawang PSM U19. Dua gol dicetak oleh pemain Mitra Kukar U19 dimana salah satunya penalti. PSM U19 berhasil mencetak satu gol di babak pertama melalui Fajri Ardiansyah. PSM U19 harus kehilangan satu pemain akibat kartu merah. Skor 1-2 hingga turun minum.

Babak Kedua, PSM U19 dengan 10 orang pemain sempat menguasai pertandingan dan berhasil mencetak gol penyeimbang melalui Arya Setiawan, Skor 2-2. Beberapa keputusan wasit yang keliru dan lini pertahanan yang terganggu akibat permainan cepat Mitra Kukar membuat PSM kebobolan sebanyak 2 gol. Kekalahan perdana harus diterima PSM U19 dengan skor 2-4.

“Selamat buat tim Mitra Kukar U19, pertandingan tadi kami dirugikan oleh keputusan-keputusan wasit yang cepat memberi kartu tanpa memberikan peringatan. Gol terakhir Mitra Kukar U19 yang tercipta terpantul mistar dan jatuh persis di garis gol dan keluar tapi apa daya wasit mengesahkan gol tersebut. padahal terlihat hakim garis ragu-ragu mengangkat bendera. Kami kecewa dengan kepemimpinan wasit” ungkap pelatih kepala Syamsuddin Battola saat menghadiri press conference usai pertandingan.

“Semoga tim bisa bermain lebih kompak dan solid di pertandingan selanjutnya, ini kesalahan tim tapi kita akan memperbaiki semua” ungkap Fajri Ardiansyah, pemain PSM U19.

Pertandingan selanjutnya PSM U19 akan menghadapi Persiba U19, Kamis (10/8) di stadion Palaran, dengan jadwal kick off 16.00 Wita. (*)

 

Leave a Reply

error: Content is protected !!