Berita

PSM U19 Gelar TC di AURI Maros

Makassar – PSM U19 mematangkan persiapan jelang pertandingan Grup 3 Liga U19 yang rencananya akan digelar 5 Agustus 2017 di Samarinda, dengan melakukan TC di AURI Maros. Para pemain mengikuti TC selama 10 hari sebelum menuju Samarinda. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Manager PSM U19, Yahya Sirajuddin yang berkesempatan hadir di uji coba beberapa waktu lalu.

“Para pemain PSM U19 untuk beberapa hari kedepan akan melakukan TC (Training Center) di AURI Maros, rempat tersebut kami pilih dikarenakan lokasi yang sangat tertutup sehingga para pemain bisa lebih fokus dan serius lagi mengikuti program yang sudah dirancang tim kepelatihan. Selain itu, lokasi yang strategis untuk bisa uji coba dengan tim dari kabupaten terdekat agar bisa melatih mental tanding para pemain” ungkap Yahya.

“Manajemen telah mempersiapkan secara baik sarana dan prasana untuk tim agar ketika di TC akan fokus melaksanakan program yang direncanakan untuk mencapai target yang diinginkan” tambahnya lagi.

Adapun terkait kondisi beberapa pemain yang sempat mengalami cedera sudah berangsur-angsur pulih dan kembali mengikuti latihan bersama pemain. “Tim medis kami menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Pemain yang sempat cedera telah bergabung kembali untuk latihan bersama tim” tutup Yahya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!