Berita

PSM U19 Imbang di Laga Perdana

PSM Makassar U19 gagal mencetak kemenangan pada laga perdana Grup C Liga 1 U19 2018, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (29/9/2018). Pasukan Ramang muda mendapat perlawanan sengit dari Borneo FC U19. Peluang demi peluang yang dimiliki skuat besutan Herrie Setyawan, selalu kandas di kaki lawan. Hingga akhir laga, skor 0-0 tetap tak berubah.

“Pertandingan sangat menarik. Kita banyak menyerang dan dapat peluang. Tapi sayangnya tidak ada gol. lawan juga bermain bagus. Mungkin karena ini masih pertandingan pertama,” kata Herrie, usai laga.

Jose, sapaan akrab Herrie, mengaku di awal-awal pertandingan timnya sempat kesulitan berkembang. Babak pertama pun berjalan kurang lancar untuk PSM U19. “Di babak kedua anak-anak bermain lebih bagus. Saya minta mereka untuk lebih sabar dan tenang,” lanjut eks pelatih Persib Bandung ini.

Di laga selanjutnya, Herrie berharap PSM U19 sudah bisa bermain lebih lepas. “Pertama ini kita adaptasi. Selanjutnya, kita sudah saling tahu. Mereka harus main ngotot, seperti ciri khas Makassar. Mudah-mudahan lebih bagus lagi selanjutnya,” tutup Herrie.

PSM U19 sudah ditunggu Mitra Kukar U19 pada laga kedua Grup C LIga 1 U19 2018. Duel ini akan tersaji Selasa 2 Oktober, sore. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!