Berita

PSM U19 Latihan Rutin dan Rayakan Ultah Pelatih

Makassar – Pasukan Ramang Muda tetap semangat memasuki minggu keduanya berlatih dibawah asuhan tim kepelatihan dan manajemen U19. Ini terlihat saat para pemain menggelar latihan di lapangan Karebosi, Selasa (4/7). Asisten pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Battola memuji semangat PSM U19 yang selalu disiplin waktu.

“Semangat dan disiplin seperti ini yang mesti kalian terapkan. Dan selalu saya ingatkan kepada kalian tanpa disiplin sehebat apapun pasti kalian akan kesulitan” ujar Syamsuddin Battola.

Saat pemain menggelar latihan, dipinggir lapangan terlihat ada pemain yang mendapat perawatan tim fisioterapi karena cedera ringan. Kondisi lapangan latihan yang kurang bagus menyebabkan beberapa pemain mengalami cedera.

Latihan kali ini juga diikuti beberapa pemain PSM senior yang tidak berangkat tandang ke Bandung. Dan yang spesial, usai latihan para pemain dan official memberikan kejutan kue ulang tahun untuk asisten pelatih PSM, Syamsuddin Battola yang berulang tahun pada hari itu. Perayaan meskipun sederhana namun terasa akrab dan seru.

“Latihan tadi terasa enjoy namun tetap serius. Terima kasih kejutannya dan saya berharap para calon pemain masa depan PSM Makassar ini bisa tetap fokus dan disiplin. Itu harapan saya” ungkap Syamsuddin Battola diakhir latihan. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!