Berita

PSM U19 Target Raih Poin Perdana Kontra PERSIBA U19

Samarinda – Setelah Gagal mendapatkan poin kemenangan saat bertemu Mitra KUKAR U19, Pasukan Ramang bertekad meraih poin di pertandingan berikutnya melawan Persiba U19.

“Kami tidak ingin larut dalam kekalahan sebelumnya yang menurut saya merugikan tim. Saat ini kami fokus meracik dan memperbaiki pola permainan serta meningkatkan semangat pemain untuk pertandingan selanjutnya” ungkap pelatih kepala Syamsuddin Battola.

Taktik serangan dan bertahan terlihat di terapkan dalam latihan, ini untuk membuktikan bahwa PSM U19 belum menyerah untuk meraih kemenangan perdana dan pertandingan selanjutnya.

“Pertandingan kemarin juga kami mendapatkan satu kartu merah dan empat kartu kuning. Padahal semua peraturan pertandingan sudah kami sampaikan ke pemain dan saya juga berharap wasit yang memimpin pertandingan nanti bisa berlaku adil. Namun, pemain kami sudah siap tempur dan bisa saja memberikan kejutan pertandingan besok” tambahnya lagi.

Manajer PSM U19, Yahya Sirajuddin berharap masyarakat Sulawesi Selatan turut mendukung dan mendoakan Ramang Muda.

“Saya harap seluruh Masyarakat Sulawesi Selatan memberikan doa dan semangat untuk PSM U19 yang akan bertanding. Semoga anak-anak kita mampu memenangkan pertandingan” ujar Manager PSM U19, Yahya Sirajuddin.

Pertandingan kedua di Grup 3 Liga U19, PSM U19 akan bertanding melawan Persiba U19 di stadion Palaran Samarinda, Kamis (10/8). (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!