Berita

PSM U19 vs Perseru U19 : Misi Balas Dendam Ramang Muda

Makassar – PSM Makassar U19 akan menjalani laga keduanya diputaran kedua Kompetisi Liga 1 U19, Senin (25/9), pukul 16.00 wita di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar.

Hasil yang sangat mengecewakan diputaran pertama kala bertemu Perseru Serui U19 dengan skor akhir 7-2, membuat Ramang Muda ingin menuntaskan dendamnya. Target meraih kemenangan dihadapan pendukung sendiri menjadi motivasi anak asuh dari pelatih Imran Amirullah.

“Latihan hari ini (24/9) tim pelatih memberikan kembali latihan taktikal baik secara bertahan maupun menyerang. Kami matangkan apa yang tim pelatih sudah siapkan untuk pertandingan besok. kami mempunyai misi walaupun pada akhirnya dibuktikan di lapangan” ungkap pelatih kepala PSM U19 Imran Amirullah.

“Selalu saya sampaikan ke pemain bahwa disiplin dalam bermain sepakbola sangat membantu menunjang sikap diluar maupun didalam lapangan. Rasa bangga harus dimiliki para pemain karena terpilih sebagai pemain PSM Makassar U19” jelas Imran.

Manajer PSM U19 Yahya Sirajuddin ikut menambahkan, para pemain harus mampu motivasi diri sendiri dan percaya pada kemampuannya sehingga mereka dapat memberikan yang terbaik pada pertandingan nanti.

“Pemain harus percaya diri bahwa mereka mampu menghadapi lawan seberat apapun. Saya tekankan bahwa mereka membawa nama besar PSM, karena itu berjuanglah demi sebuah kebanggaan” pungkas Yahya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!