Berita

PSM vs Borneo FC, Panpel Gelar Salat Tarawih Berjamaah

MAKASSAR – Pekan kesembilan Gojek Liga 1 2018 bertepatan dengan bulan suci Ramadan. Semua laga digelar malam hari. Termasuk laga antara PSM Makassar menjamu Borneo FC, Sabtu (19/5/2018).

Mengantisipasi animo penonton dan waktu salat tarawih, Panpel PSM Makassar bergerak cepat. Dengan menyiapkan tempat untuk salat tarawih berjamaah, bagi penonton dan suporter.

Ketua Panpel PSM Makassar, Yahya Sirajuddin, mengatakan jadwal kickoff PSM Makassar vs Borneo memang berdekatan dengan waktu selesai salat tarawih seperti biasanya.

“Pertandingan kickoff pukul 21.30 WITA. Jadi untuk penonton atau suporter, bisa salat tarawih di sini saja. Setelah itu, langsung masuk stadion menonton pertandingan,” kata Yahya, Jumat (18/5/2018).

Untuk lokasi salat tarawih berjamaah, lanjut Yahya, Panpel PSM Makassar menyiapkan lapangan di depan pintu masuk utama Stadion Andi Mattalatta. Lokasi itu dianggap tepat, karena cukup luas menampung jamaah salat tarawih.

Juga, sangat dekat dengan stadion. “Lapangan yang di depan stadion itu kami siapkan. Mudah-mudahan, penonton dan suporter bisa nyaman salat tarawih dan menonton pertandingan,” tutup Yahya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!