Berita

PSM Waspadai Semua Pemain PBFC

Makassar – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts tidak ingin sesumbar terkait lawan anak asuhnya pada lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1.

PSM yang akan menjamu Pusamania Borneo FC, Senin (19/6) mendatang, saat ini lebih memilih fokus mempersiapkan tim agar meraih poin maksimal di kandang.

“Kami lebih fokus mempersiapkan diri untuk laga Senin nanti. Bagi kami tidak ada lawan yang mudah. Karena itu jika ingin memenangkan pertandingan saat menjamu Borneo kami harus lebih siap dan tampil bagus” ujar Robert.

Menurut Robert, PBFC merupakan tim dengan materi yang cukup bagus. Penyerang dari tim ini seperti Lerby Eliandry pemain yang bagus. Terbukti dia mampu menjadi top scorer di timnya. Dan salah satu top scorer lokal yang cukup subur di liga. “Tetapi meskipun begitu dia bukan satu-satunya pemain yang harus diwaspadai. Kami mewaspadai semua pemain Borneo sebagai satu tim”.

“Kami hanya terkendala situasi terkait pemain U23 akibat regulasi yang timingnya tidak tepat. Tetapi secara keseluruhan kami siap meskipun masih harus menjalani beberapa latihan lagi” tambah Robert.

PSM diketahui sedang kekurangan pemain U23 untuk memenuhi kuota yang disyaratkan oleh liga dalam satu pertandingan. Reva Adi Utama dan Asnawi Mangkualam tidak dapat dimainkan akibat akumulasi kartu. Sementara Ridwan Tawainella belum pulih dari cedera. Robert Rene Alberts tidak punya pilihan selain memainkan M. Arfan, Romario, dan Safei, serta memulangkan Nurhidayat yang selama ini mengikuti TC Tim Nasional U19. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!