Berita

PSM Waspadai Serangan Perseru

Makassar – PSM Makassar akan melakoni laga di pekan ke-21 Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 kontra klub asal Papua, Perseru Serui, Rabu (23/8) di Stadion Andi Mattalatta Makassar.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengungkapkan, anak asuhnya telah siap menghadapi Perseru pada pertandingan nanti. Meraih kemenangan adalah harga mati untuk dapat kembali berada di puncak klasemen.

“Tentu saja kami tidak ingin semakin jauh dari puncak klasemen. Karena itu target kami disetiap pertandingan home harus dimenangkan” ujar Robert. Mengenai pertandingan kontra Perseru, Rabu (23/8), Robert tetap mewaspadai tim tamu.

“ Setiap pertandingan Perseru Serui seringkali mencetak gol. Itu artinya tim ini cukup kuat dalam penyerangan. Dan ini harus diwaspadai. Para pemain sudah kita sampaikan untuk tetap solid dalam bertahan dan mewaspadai serangan dari Perseru” tambah Robert.

Kapten tim PSM, Hamka Hamzah mengatakan, para pemain telah siap menghadapi Perseru. “Kami siap menghadapi Perseru dan akan bekerja keras untuk meraih 3 poin di pertandingan besok” ujar Hamka. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!