Berita

Rasyid dan Hendra Ikut Prosesi Launching Liga 1 Musim 2018

Makassar – PSM Makassar mengirimkan dua pemainnya mengikuti prosesi launching Liga 1 di Studio Indosiar, Jakarta, Senin 19 Maret 2018. Rasyid Bakri dan Hendra Wijaya akan tampil dengan jersey home dan away yang akan digunakan PSM Makassar musim 2018.

“Rasyid dan Hendra tidak ikut kegiatan tim building karena harus menghadiri launching Liga 1 di Jakarta” ujar Sekretaris Klub PSM, Andi Widya Syadzwina.

Wina, sapaan karibnya, menjelaskan bahwa kedua pemain tersebut akan tampil memakai jersey home dan away bersama para pemain perwakilan dari tim-tim yang lain.

“Keduanya akan tampil dengan jersey home dan away. Jersey home tentu berwarna merah maroon yang baru saja kita launching. Sementara untuk jersey away kita tetap menggunakan jersey putih yang dipakai di pre season” ucap Wina.

“Kami akhirnya memilih jersey putih yang digunakan saat pre season sebagai jersey away karena lebih nyaman dipakai. Ini soal kenyamanan para pemain saat bertanding. Dan bagi kami itu yang paling utama” pungkas Wina. (*)

SaveSave

Leave a Reply

error: Content is protected !!