Berita

Recovery Singkat, PSM Siap Hadapi Persija

Makassar – PSM Makassar telah berada di kota Bekasi sejak Minggu (13/8) lalu, usai dijamu Persela Lamongan. Kehadiran Pasukan Ramang di kota Bekasi dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1, menantang tim tuan rumah Persija Jakarta.

Meski waktu recovery sangat singkat dan pemain setelah melawan Persela langsung menjalani perjalanan dari Surabaya ke Jakarta, namun para pemain tetap semangat untuk menjalani laga kontra Persija.

“Persija merupakan tim yang berkelas dan selama ini bermain cukup bagus dengan sepakbola menyerang. Tentu tidak mudah bagi kami karena bermain dua kali tandang sementara Persija bermain dua kali di kandang. Jadi kami harus mempersiapkan diri dengan baik”.

Robert juga menyampaikan pemain baru PSM asal Uzbekistan, Pavel Purishkin telah dapat dimainkan. “Pavel dapat dimainkan” jawabnya singkat.

Pemain PSM, Ridwan Tawainella menyatakan para pemain siap menghadapi laga penting kontra Persija. “Para pemain telah siap bertanding melawan tuan rumah Persija dan berusaha meraih poin disini”. (*)

1 Response

  1. abdi

    tolong dilaporkan pertandingan sore ini,
    harusnya kita menang……
    wasit kayak gitu nda usah dipake lagi.
    sangat mengecewakan…..

Leave a Reply

error: Content is protected !!