Berita

Rindu Pesta di Andi Mattalatta

PEKAN 19 Gojek Liga 1 2018 bergulir. PSM Makassar didatangi Perseru Serui. Kedua tim bakal duel di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (5/8/2018). Bagi PSM, laga besok ibarat pelepas rindu tampil di hadapan suporternya.

Maklum, lima laga sebelumnya dilakoni Tim Juku Eja di luar Makassar. Pelatih PSM, Robert Alberts pun antusias menyambut pertandingan. “Kami lama tidak bermain di kandang. Saya bisa melihat tekad, semangat dan kemauan pemain untuk menang setelah akhirnya kami tampil di kandang,” kata Robert, di sesi press conference, Sabtu (4/8/2018).

Lama tak sua dengan suporternya, pesta kemenangan akan menjadi kado yang indah. Terlebih, tambahan 3 poin akan mendongkrak posisi PSM menempel pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018, Persib Bandung.

Robert menegaskan, persiapan tim untuk meraup poin penuh sudah dilakukan. Ia percaya diri bisa menang. Meski Perseru bukan lawan yang dianggap enteng. “Saya tahu Perseru belakangan ini menunjukkan hasil yang bagus. Tapi saya fokus ke tim saja,” lanjut Robert.

Guy Junior juga menanggapi kembalinya PSM tampil di Makassar. Pesepakbola naturalisasi ini meminta agar suporter PSM memerahkan Stadion Andi Mattalatta. “Ya tentu kami ingin suporter besok datang memenuhi stadion. Kami juga antusias sekali setelah lima pertandingan di luar kandang,” tutur Junior.

Terpisah, Pelatih Perseru Putu Gede, tak kalah antusias. Tekad Perseru adalah mematahkan rekor selalu kalah melawan PSM. “Perseru sangat siap untuk menghadapi PSM besok. Sejak musim lalu kami selalu kalah. Kami datang dengan semangat yang bagus,” katanya.

Sementara Silvio Escobar punya tekad merusak rencana pesta tuan rumah. “Kami mau merusak pesta PSM dan membawa pesta itu ke tanah Papua,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!