Berita

Robert Anggap Pertandingan Kontra Sriwijaya Sangat Penting

Makassar – PSM Makassar akan bertemu tuan rumah Sriwijaya FC di Palembang, Minggu (17/9) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Meskipun membawa skuad yang sama saat menjamu PS TNI, hanya minus Marc Klok yang menjalani hukuman akibat akumulasi kartu kuning, tim asuhan Robert Rene Alberts tersebut menganggap pertandingan kontra Sriwijaya FC sangat penting.

“Bagi kami pertandingan ini (kontra Sriwijaya FC) sangat penting apabila kami masih ingin bersaing dipapan atas” ujar Robert saat menghadiri jumpa pers Sabtu (16/9).

“Persiapan tim baik. Hanya Marc Klok yang tidak ikut serta karena akumulasi kartu kuning. Rasyid juga sejak awal liga tidak dapat bermain karena cedera. Dan dua pemain muda kami yaitu Asnawi dan Nurhidayat bergabung di tim nasional” tambah Robert.

Persaingan ketat dipapan atas tentu menjadi motivasi tersendiri bagi dirinya dan anak asuhnya untuk memenangkan pertandingan. Apalagi Bhayangkara FC dan Bali United yang telah menjadi laga terlebih dahulu memetik hasil positif yaitu meraih 3 poin.

“Kami menargetkan kemenangan dilaga ini karena hanya itu yang dapat membuat PSM menempel ketat Bhayangkara FC dan Bali United yang telag menang dilaga yang mereka mainkan”.

Perwakilan pemain, Wasyiat Hasbullah mengatakan para pemain telah siap menghadapi pertandingan kontra Sriwijaya. “Kami para pemain sudah siap memberikan yang terbaik untuk dapat meraih poin disini” pungkasnya. (*)

SaveSave

SaveSave

Leave a Reply

error: Content is protected !!