Berita

PSM Harap PSSI Lepas Asnawi

MAKASSAR – PSM Makassar berharap dapat memakai tenaga Asnawi Mangkualam di pekan keduabelas Gojek Liga 1 2018. Pasukan Ramang akan melakoni laga away ke markas Persipura Jayapura, Senin (4/6/2018).

Harapan itu diungkapkan Robert Alberts, karena saat ini Asnawi belum mendapat lampu hijau untuk meninggalkan TC Timnas Indonesia U-19. “Harapan saya bisa memainkan Asnawi lawan Persipura. Ia cocok menggantikan Klok. Karena gaya permainannya sama,” kata Pelatih PSM Makassar itu, Jumat (1/6/2018).

Marc Klok seperti diketahui, dipastikan absen akibat akumulasi kartu. Sementara PSM Makassar butuh skuat yang komplit menghadapi Persipura.

“Seperti Bhayangkara FC dan Persela. Mereka bisa memainkan pemainnya yang juga sedang TC di Timnas U-19. Kami juga harusnya bisa memanggil pulang Asnawi,” lanjut Robert.

PSM sendiri sudah meminta izin PSSI terkait Asnawi sejak pekan kesebelas lalu. Namun, pemain berposisi gelandang itu tak dilepas PSSI.

“Kita akan membawa 20 pemain seandainya Asnawi diijinkan. Tapi soal ini (pemanggilan Asnawi)adalah pekerjaan manajemen dengan PSSI. Bukan ranah pelatih,” tutupnya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!