Berita

Robert Pantau Pemain Baru dan Pemain Seleksi Lewat Game Internal

Legian, Bali – Pasukan Ramang menggelar Game Internal pada Senin sore (8/1), di lapangan Samudera Kuta.

Selain ingin melihat kekuatan fisik dan peningkatan skill pemain, pelatih PSM Robert Rene Alberts juga ingin memantau para pemain baru dan pemain seleksi.

“Hari ini kita ada sesi untuk bermain penuh di lapangan dengan 11 lawan 11. Tapi sebelumnya seperti biasa kita tetap melakukan pemanasan seperti halnya saat menggelar pertandingan yang sebenarnya” ucap Robert.

“Game internal dilakukan 3 x 20 menit untuk menilai pemain yang mengikuti seleksi karena ada 5 pemain seleksi disini dan kita ingin melihat bagaimana performanya, bagaimana mereka mengambil keputusan saat bertanding di lapangan, seberapa kuatnya mereka, serta kualitasnya sesuai dengan yang diinginkan di tim PSM” tambahnya lagi.

Pelatih asal Belanda itu belum cukup puas dengan hasil para pemain seleksi. Berbeda dengan para pemain baru. Sejauh ini meskipun baru menjalani latihan bersama PSM, namun mereka tidak sulit untuk beradaptasi. Terlihat saat bermain, para pemain baru mencoba meyakinkan tim pelatih dengan menunjukkan kemampuannya.

“Semua pemain baru tampil cukup baik. Hari ini Bruce Djite ingin merasakan seberapa kuat dia bermain dilapangan setelah menjalani latihan yang cukup keras kemarin. Dan sejauh ini terlihat dia sangat menikmati kebersamaannya dengan tim” pungkas Robert. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!