Berita

Robert Tunggu Perkembangan Zulham di Latihan Terakhir

PELUANG Zulham Zamrun tampil melawan Barito Putera di Pekan 21 Gojek Liga 1 2018, Kamis (13/9/2018). belum tertutup. Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts masih berharap winger itu bisa memperkuat Tim Juku Eja.

“Kita tunggu sampai official training besok pagi. Lihat kondisinya,” kata Robert, usai latihan di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (11/9/2018).

Zulham mengalami luka robek di kepala akibat benturan kepala saat uji coba. Meski sudah ikut dalam sesi simulasi game, namun Zulham harus berlatih dengan kepala dibebat perban. Sehari sebelumnya, Robert menegaskan Zulham masuk dalam skema tim menghadapi Barito Putera.

Peran Zulham di posisi sayap Pasukan Ramang memang cukup vital untuk menopang serangan. Satu gol yang dicetaknya ke gawang PSIS Semarang pekan 18 lalu adalah bukti pentingnya peran Zulham.

Sementara pemain lainnya, Rasyid Bakri sudah dipastikan Robert tak akan dimainkan. Robert tak mau ambil resiko dengan cedera Rasyid. “Dia masih dalam pemulihan. Kita siapkan dia untuk pertandingan berikutnya,” tutup Robert. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!