Berita

Satu Uji Coba Lagi Sebelum Kontra Persija

MAKASSAR – PSM Makassar terus bersiap jelang pekan 14 Gojek Liga 1 2018. Persiapan tersebut tidak hanya melulu berlatih. Tapi juga dengan beruji coba melawan tim lain. Satu uji coba lagi rencana akan digelar. Setelah sebelumnya, PSM menjajal tim junior U-19.

Uji coba melawan U-19 itu dimenangkan Rasyid Bakri dan kolega. Semua anggota skuat Tim Juku Eja dimainkan dalam dua tim yang berbeda. Hasilnya, tim pertama menang 6-0. Tim kedua menang 4-1. Asisten Pelatih, Imran Amirullah, mengatakan hasil ini jelas bukan ukuran yang sesungguhnya.

“Karena kita lawan tim junior. Tapi uji coba ini penting untuk menjaga kondisi pemain. Kita rencanakan Sabtu pekan depan akan uji coba lagi,” kata Imran, kepada awak media usai uji coba tersebut di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (23/6/2018).

Tim yang akan diajak beruji coba berikutnya, lanjut Imran, adalah juara Liga Ramadhan 2018. Liga Ramadhan adalah turnamen sepakbola amatir yang digelar setiap bulan Ramadhan di Makassar. Tim-tim yang berlaga, mayoritas berisi pemain eks liga profesional.

“Ini uji coba terakhir sebelum kita fokus ke persiapan melawan Persija Jakarta. Jadi, pemain yang kita nilai bagus, ya dia yang dianggap siap untuk pertandingan di liga selanjutnya,” tutup Imran. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!