Berita

Sebelum Kickoff, Panpel Ajak Suporter Tarawih Berjemaah

MAKASSAR – Panpel PSM Makassar kembali akan menggelar salat isya’ dan tarawih berjemaah jelang kickoff pertandingan. Kali ini, salat tarawih berjemaah digelar sebelum kickoff PSM Makassar vs Madura United, Rabu (30/5/2018).

Ketua Panpel PSM Makassar, Yahya Sirajuddin, mengatakan, salat tarawih berjemaah ini sengaja digelar agar penonton dan suporter merasa nyaman beribadah. Sekaligus bisa menonton langsung tim kesayangan bertanding.

“Kami tidak mau penonton atau suporter terganggu atau mengorbankan salat tarawihnya. Maka, kami fasilitasi salat tarawih berjemaah ini. Sekaligus, mendekatkan diri antara panpel dan suporter,” tutur Yahya.

Salat tarawih berjemaah ini bukan yang pertama. Sebelumnya sudah digelar saat PSM Makassar menjamu Borneo FC. Respon suporter dan penonton pun cukup bagus. Animo untuk tetap hadir di stadion pun terjaga.

“Alhamdulillah kegiatan sebelumnya lancar. Bahkan ada tauziah juga dari ustadz,” sambung Yahya.

Untuk lokasi salat tarawih berjemaah, masih sama saat panpel menggelarnya pertama. Yakni lapangan di depan stadion. Tepatnya, di depan pintu masuk VIP Utama. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!