Berita

Security Officer PSM Hadiri Seminar AFC di Malaysia

Makassar – PSM Makassar mengirimkan perwakilan menghadiri seminar “AFC Local Security Officer Seminar 2018” yang digelar oleh AFC (Asian Football Confederation) di AFC House, Minggu (10/12) di Kuala Lumpur Malaysia.

PSM yang diwakili oleh Sauleng Rauf hadir sebagai peninjau bersama beberapa tim lainnya mendampingi tim asal Indonesia yaitu Bali United dan Persija Jakarta yang telah pasti mewakili Indonesia di kompetisi Asia.

“Kami dari PSM hadir sebagai peninjau. Sekaligus belajar lebih banyak lagi dan menambah wawasan terkait Security Officer” ujar Sauleng Rauf yang akrab disapa Yoyok ini.

Yoyok menambahkan, ada 20 negara yang terlibat pada seminar tersebut yaitu Australia, China, Hongkong, india, Islamic Republik of Iran, Jordan, Japan, Korea Republic, Malaysia, Myanmar, philippines, Qatar, Singapore, Thailand, United Arab Emirates, Pakistan, Syria, Uzbekistan, Vietnam dan Indonesia.

“20 negara terlibat dalam seminar. Dari Indonesia yang hadir 5 klub yaitu PSM Makassar, Bali United, Persija Jakarta, Madura FC dan Bhayangkara FC. Seminarnya sangat menarik dan menambah wawasan. Karena nara sumber yang memberikan materi langsung dari AFC. Hadir juga pembicara dari UEFA” tutupnya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!