Berita

Selamat Ulang Tahun Coach!

ROBERT Alberts mendapat kejutan, usai memimpin latihan tim di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (14/11/2018) siang tadi. Kejutan itu berupa kue ulang tahun dari para pemain, ofisial dan awak media. Lengkap dengan spanduk bertuliskan “We Love and Trust You”. Ya, tepat hari ini, Robert berulangtahun yang ke-64.

Ucapan selamat dan doa, dihaturkan kepada Robert, setelah lilin kue ulang tahun ditiup. “Semoga sukses selalu. Membawa PSM lebih berprestasi,” kata Hendra Wijaya yang didapuk memimpin doa dan dengan kompak diamini oleh pemain, staf pelatih, ofisial dan awak media.

Ini adalah musim ketiga Robert menukangi PSM. Pria asal Belanda itu merupakan salah satu pelatih yang terbaik di Liga 1 2018. Berkatnya, PSM hingga kini masih memimpin klasemen Liga 1 2018. PSM ada di posisi terdepan dalam perebutan gelar juara.

Ulang tahun Robert bertepatan saat PSM tengah bersiap-siap menjamu Persija Jakarta. Sang kompetitor di papan atas klasemen. Kemenangan atas Persija, bakal menjadi kado manis bagi Robert. “Ya, tentu akan jadi hadiah yang bagus untuk saya,” tuturnya kepada awak media. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!