Berita

Sengit, PSM Tekuk Madura United 2-0

MAKASSAR – PSM Makassar sukses memetik poin penuh di pekan kesebelas Gojek Liga 1 2018. Tim Juku Eja menang 2-0 atas Madura United di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (30/5/2018). PSM Makassar mendapat perlawanan ketat dari Madura United.

Sama-sama bermain terbuka, kedua tim banyak menciptakan peluang. Tapi babak pertama berakhir dengan skor 0-0. Babak kedua situasi berubah. PSM Makassar lebih banyak menekan. Hasilnya, gol pembuka lewat Guy Junior di menit 57.

Striker PSM Makassar itu dengan jitu memanfaatkan kemelut di depan gawang Madura United. Sepakan kerasnya menghujam gawang lawan, setelah bola liar akibat tendangan sudut. Gol tersebut memompa semangat PSM Makassar.

Gol kedua pun datang di menit 79. Skemanya sama dengan gol pertama. Kali ini sepak pojok yang dilepaskan Saldi, langsung disambut Rizky Pellu dengan tandukan. Hingga wasit meniup peluit akhir, skor bertahan 2-0.

Saldi yang diajak ke sesi press conference, mengatakan kunci kemenangan adalah kerja keras tim. “Alhamdulillah kita menang. Ini berkat kerja keras pemain,” tuturnya.

Sementara Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, menilai pemain-pemain muda PSM Makassar mengalami banyak peningkatan. Termasuk Saldi yang terpilih sebagai man of the match versi suporter. “Banyak perkembangan. Itu bagus untuk mereka,” tuturnya.

Terpisah, Pelatih Madura United, Milomir Seslija, mengakui kemenangan tuan rumah. Meski, menurutnya Maduea United sudah berjuang sekuatnya. “Kami sudah bermain bagus. Kami hanya kurang beruntung karena lawan mencetak gol lewat dua tendangan sudut,” ulasnya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!