Berita

Siasat Darije Jelang Matchday 3 AFC Cup

DARIJE Kalezic terus membenahi tim jelang matchday ketiga AFC Cup 2019 menghadapi Kaya FC Iloilo (Filipina). Mengatasi skuat yang agak minim, Darije memanggil pemain dari tim U19. Aji Kurniawan, Afrialdy dan Irfan Jamil. Minimnya skuat untuk latihan dikarenakan beberapa faktor.
Ada yang dipanggil Timnas. Seperti Rizki Pellu, M Rahmat dan Asnawi Mangkualam. Ada pula yang masih memulihkan kondisi pasca cedera. Macam Ferdinand Sinaga dan Zulkifli Syukur.
“Alasannya simpel. Kami butuh mereka untuk menggenapi jumlah pemain saat simulasi game 11 lawan 11,” terang Darije, Senin (25/4/2019).
Selain itu, lanjut Darije, pemain muda ini punya kesempatan untuk memperlihatkan kualitas mereka. Bagaimana penilaiannya? “Terlalu cepat kalau saya menilai kualitas mereka sekarang. Tapi mereka cukup membantu kami di latihan hari ini,”sambung pelatih berpaspor Belanda ini.
Lalu, kapan skuat PSM senior bisa komplit? Darije berharap secepatnya tim bisa lengkap. “Secepatnya. Untuk yang cedera, kami sudah siapkan program agar mereka bisa segera pulih,”tutup Darije.
PSM akan menghadapi Kaya FC Iloilo pada 2 April mendatang. Laga ini cukup menentukan posisi PSM di klasemen sementara Grup H penyisihan AFC Cup 2019. Jika menang, PSM menggusur Kaya FC Iloilo di posisi puncak klasemen. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!