Berita

Sorry Guys, Tertunda

TARGET belum tercapai. Misi belum selesai. Tapi PSM Makassar tak akan berhenti mengejar gelar juara. Musim depan, akan dicoba sekuat tenaga lagi. Di pekan pamungkas, Pasukan Ramang memang menang telak atas PSMS Medan. Sayang, di saat bersamaan kompetitor lainnya Persija Jakarta juga memetik kemenangan.

PSM pun harus rela mengakhiri kompetisi di posisi kedua klasemen. Kata maaf diucapkan manajemen karena belum menghapus dahaga juara. Kaos bertuliskan Sorry Guys, Tertunda dipakai Zulkifli dan kolega. Mereka pun tampak tegar.

“Tapi kami tidak akan berhenti sampai piala itu hadir di sini, di Kota Makassar,” tegas CEO PSM, Munafri Arifuddin, di sesi ceremony penyerahan gelar runner up Gojek Liga 1, Minggu (9/12/2018).

Musim 2018 adalah kali kedua, PSM nyaris meraih gelar juara. Musim sebelumnya, PSM finish di urutan ketiga. “Terima kasih Robert Alberts dan para pemain yang sudah berjuang. Bersama-sama, kita akan berjuang lagi musim depan,” sambung Appi, sapaan akrab Munafri.

Meski gagal juara, namun prestasi PSM menunjukkan performa meningkat. Karena berhasil mengunci satu tiket untuk berlaga di pentas Asia. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!