Berita

Stadion Penuh, PSM Pasang TV LED Nobar Di Luar Stadion

Makassar – Stadion kebanggaan masyarakat Makassar, Mattoanging, tidak mampu lagi menampung ribuan suporter dan pecinta PSM Makassar. Ini terbukti dengan banyaknya masyarakat yang selalu kehabisan tiket saat PSM Makassar menggelar laga kandang. Seperti yang terlihat saat PM Makassar menjamu tamunya Sriwijaya FC, Minggu (21/5).
CEO PT. PSM, Munafri Arifuddin mengambil inisiatif sejak beberapa hari jelang pertandingan tersebut. Pria yang akrab disapa Appi ini sebelumnya telah berjanji akan memasang layar lebar atau TV LED diluar stadion apabila didalam stadion telah penuh.
“Animo masyarakat akan PSM amat sangat tinggi. Dukungan yang luar biasa terus diberikan oleh suporter dan pecinta PSM. Tentu saja kami tidak ingin mengecewakan para pendukung yang telah datang ke stadion namun tidak mendapatkan tiket karena telah habis. Karena itu kami dari manajemen, panpel, dan sponsor mengapresiasi dengan memasang layar lebar diluar. Sehingga pendukung yang sudah terlanjur datang ke stadion tetap bisa menyaksikan tim kebanggaannya bertanding” ujar Munafri.
Appi bahkan tidak menyangka jumlah pendukung PSM yang menyaksikan pertandingan dari luar stadion cukup banyak. Dirinya berjanji apabila pertandingan tidak ditayangkan secara live di televisi, pihaknya akan kembali memasang layar lebar atau TV LED diluar stadion.
Selain nobar, penonton yang tidak mendapatkan tiket juga dihibur oleh live musik dan games persembahan sponsor yaitu Bosowa Semen dan Kopi ABC. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!