Berita

Suporter PSM Kompak Tampilkan Koreo Bersama

Makassar – Pertandingan antara PSM Makassar kontra Persipura yang akan digelar Sabtu (3/6) di Stadion Andi Mattalatta Makassar, dipastikan akan berlangsung sengit. Pasalnya kedua tim saat ini berada di posisi satu dan dua klasemen sementara kompetisi Gojek Traveloka Liga 1.
Persiapan tidak hanya dilakukan oleh Panpel pertandingan namun juga suporter PSM. Seluruh suporter PSM bersatu untuk menampilkan koreo bersama dengan satu tujuan yaitu mendukung PSM Makassar.
“Di laga PSM kontra Persipura nantinya suporter PSM akan menampilkan koreo bersama. Laga ini sangat penting karena semua pihak berharap PSM dapat meraih poin penuh di kandang” ujar Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina.
Wina menambahkan, perwakilan suporter telah menyampaikan rencananya ke pihak pelaksana pertandingan. Karena selain koreo bersama, suporter juga berharap pemain dan official bersama-sama menyanyikan Anthem PSM ‘Berjuanglah PSMku” dilanjutkan dengan Iceland Clap. “Setelah pertandingan suporter berharap seluruh penonton, pemain, dan official ikut bernyanyi anthem PSM” tambah Wina.
“Kekompakan dan kebersamaan suporter selalu menjadi modal besar dan semangat bagi tim untuk menampilkan yang terbaik disetiap pertandingan. Karena itu kami berharap suporter senantiasa selalu memberikan dukungan terbaiknya disetiap kesempatan khususnya di pertandingan kandang” pungkas Wina (*)

1 Response

Leave a Reply

error: Content is protected !!