Berita

Suporter PSM Makassar Berpesta

MAKASSAR – Suporter PSM Makassar pun akhirnya menggelar pesta. Pesta juara tentunya. Ya, sang idola baru saja mengangkat piala.

Sebagai juara Turnamen Internasional PSM Super Cup Asia 2018. Di dalam dan luar stadion hingga ke jalan-jalan, suporter PSM bernyanyi gembira.

Pada laga puncak, Tim Juku Eja mengandaskan jagoan asal Kamboja, MND FC. Sempat mendapat perlawanan ketat di babak pertama, PSM mengukuhkan kemenangan di babak kedua.

Trigol datang lewat Guy Junior, Wiljan Pluim dan Bruce Djite. Hingga akhir pertandingan, skor 3-0 tak berubah. “Permainan yang bagus. Kedua tim sama-sama tampil baik,” kata Head Coach PSM Makassar, Robert Alberts.

Robert menganggap performa PSM Makassar di turnamen ini juga cukup memuaskan. Target juara yang dicanangkan dapat digapai. Strategi pelatih membagi kekuatan tim dengan terukur dan terencana, juga berhasil dilakukan.

“Seperti yang kita tahu, kami juga bermain di Piala Presiden. Yang pasti, target tercapai dengan latihan hanya dua minggu saja,” pungkas Robert.

Bagaimana tanggapan CEO PSM, Munafri Arifuddin? Appi, sapaan akrabnya, mengapresiasi seluruh pihak yang telah menyukseskan PSM Super Cup Asia. Appi menyebut, turnamen ini menghadirkan euforia untuk para pecinta sepakbola di Makassar.

“Kami upayakan, turnamen berikutnya akan lebih baik lagi. Terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut menyukseskan,” mantap Appi.

Leave a Reply

error: Content is protected !!