Berita

Syaiful Pulih dari Cedera

PENJAGA gawang PSM Makassar, Syaiful Syamsuddin, telah pulih dari cedera. Syaiful memanfaatkan waktu libur jeda Asian Games 2018 untuk penyembuhan. Ia memastikan sudah bisa bergabung latihan perdana pasca libur nanti.

“Saya sudah latihan sendiri selama libur. Jadi sudah bisa gabung dengan tim hari Senin nanti. Saya sudah tidak sabar ketemu teman-teman di PSM. Mudah-mudahan bisa cepat tampil ladi di pertandingan liga,” kata alumni Tim PON Sulsel ini.

Pulihnya Syaiful jelas membawa dampak positif untuk Pasukan Ramang, julukan PSM. Skuat besutan Robert Alberts kini punya empat kiper yang siap dimainkan. Yakni Rivky Mokodompit, Imam Arief Fadillah, Hilmansyah dan Syaiful tentunya.

Sebelumnya PSM sempat mengalami krisis kiper, jelang laga melawan Persela Lamongan. Imam Arief harus absen karena hukuman kartu merah. Sementara Rivky baru sembuh dari cedera. Kemudian Hilmansyah baru sekali tampil di liga. Itu pun sebagai pemain pengganti.

“Persaingan untuk tampil pasti akan ketat. Tapi saya siap untuk bersaing. Tergantung nanti bagaimana pelatih memilih. Yang penting semuanya untuk PSM,” tutup Ipul, sapaan akrab Syaiful. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!