Berita

Syamsul Haeruddin : “Ini Laga Terakhir Saya Bersama PSM, Saya Pamit”

Makassar – Kebahagiaan pendukung PSM Makassar atas kemenangan tim kesayangannya mengalahkan Madura United, Minggu (12/11) di Stadion Andi Mattalatta, dikagetkan dengan pernyataan mundurnya pemain senior Syamsul Haeruddin.

Daeng Sila, sapaan akrab Syamsul, memutuskan mundur dari tim yang telah 15 tahun dibelanya, dan pamit saat jumpa pers usai pertandingan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada coach Robert yang memberikan kesempatan kepada saya untuk bermain terakhir kalinya bersama PSM. Saya mohon maaf karena tidak bisa membawa PSM meraih gelar juara. Semoga kedepannya PSM bisa juara” ucap Syamsul dihadapan para jurnalis.

“Saya juga berterima kasih kepada seluruh suporter dan semua pihak yang telah mendukung karir saya selama di PSM. Ini laga terakhir saya bersama PSM. Saya pamit” urai Syamsul sambil meneteskan air mata.

Syamsul memilih mundur dari PSM meskipun kontraknya baru akan berakhir Desember 2017. Keinginannya untuk fokus pada keluarga adalah alasan utamanya.

“Sementara saya ingin fokus dulu bersama keluarga. Itu saja” ucapnya singkat.

Syamsul Haeruddin bukan hanya sekedar pemain sepakbola biasa dimata para suporter PSM dan pencinta sepakbola tanah air. Pria asal kabupaten Gowa ini sudah menjadi legenda PSM dan juga pernah berjaya di Tim Nasional Indonesia. (*)

SaveSave

Leave a Reply

error: Content is protected !!