Berita

Syukur Zulkifli Syukur

KAPTEN PSM Makassar, Zulkifli Syukur tak banyak berkata-kata. Kemenangan atas Sriwijaya FC di pekan 23 Gojek Liga 1 2018, hanya ditanggapinya dengan ungkapan syukur. Ini adalah kemenangan kedua beruntun PSM. Pekan lalu, Pasukan Ramang juga menang atas PS TIRa.

“Alhamdulillah, bisa menang. Ini kemenangan yang penting. Itu saja,” tutur Zulkifli, sembari tersenyum kepada awak media, di sesi press conference post match, semalam.

Ungkapan Zulkifli menggambarkan kegembiraannya. Sampai-sampai, ia tak mampu berkata-kata. Apalagi, dua kemenangan beruntun PSM, juga karena perannya di lapangan. Ya, Zulkifli kembali mendapat kepercayaan tampil. Semalam, ia kembali bermain lugas mengamankan pertahanan.

Zulkifli juga tak kenal lelah ikut menggempur pertahanan Sriwijaya FC. Selain Zulkifli, pemain lain yang mendapat kepercayaan tampil adalah Fauzan Jamal. “Ya, ini adalah rotasi. Dan kami mampu bermain agresif,” kata Asisten Pelatih, Herman Kadiaman.

Kemenangan PSM semalam, berimbas besar ke posisi mereka di klasemen. Melesat ke posisi dua klasemen sementara. Sebelum memulai laga, PSM ada di posisi tujuh. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!