Berita

Tak Mau Ambil Resiko, Robert Simpan Rasyid

PSM Makassar dipastikan tidak diperkuat gelandang Rasyid Bakri pada saat menjamu Barito Putera pada Pekan 21 Gojek Liga 1 2018, Kamis (13/9/2018) mendatang. Hal tersebut dikarenakan Rasyid masih sibuk dengan pemulihan cedera engkelnya. Cedera tersebut ia dapat ketika bermain dalam laga uji coba akhir pekan lalu.

Namun juru taktik PSM, Robert Alberts bersyukur cedera Rasyid tak terlalu parah dan berangsur-angsur pulih. “Rasyid masih mengalami cedera. Engkelnya sedikit terkilir. Sekarang dia masih menjalani masa pemulihannya,” ujar Robert usai sesi latihan, Senin (10/9/2018).

Robert pun tak mau ambil resiko, jika memaksakan Rasyd tampil. Rasyid akan dipersiapkan untuk laga selanjutnya. Sebagai gantinya, PSM masih memiliki beberapa opsi untuk menggantikan peran Rasyid di lini tengah. Seperti Marck Klok, Rizky Pellu dan M Arfan yang siap untuk diturunkan.

Sementara itu, winger Zulham Zamrun tak dipastikan Robert, bisa tampil atau tidak. Zulham mengalami cedera kepala saat laga uji coba akhir pekan lalu. “Zulham ada pembengkakan dari lukanya. Namun tidak terlihat serius. Hanya tergantung berapa lama proses penyembuhan luka dari jahitan itu,” pungkas Robert. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!